DANPASMAR 2 HADIRI PERINGATAN HUT KE 74 PROVINSI JAWA TIMUR

0

(Surabaya), PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menghadiri peringatan HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur, di halaman Gedung Grahadi, Surabaya. Sabtu (12/10/2019).

Pada peringatan HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur tersebut, dipimpin langsung Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., yang juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan sejumlah pejabat DPRD Jatim, pejabat Pemprov Jatim, TNI, Polri dan mantan Gubernur Jatim seperti Imam Utomo dan Soekarwo.

Peringatan Hari Jadi Jatim juga dimeriahkan pameran peralatan tempur dari TNI dan Polri. Dalam acara tersebut, Gubernur Jatim juga memberikan penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Bea kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos,. M.Si., dan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Penghargaan yang diberikan yaitu penghargaan Jer Basuki Mawa Bea yang secara khusus diberikan pada tokoh yang memiliki kontribusi besar untuk Jawa Timur. “Penghargaan kami berikan kepada forkopimda inti di Jawa Timur ada Kapolda kemudian Pangdam kemudian Pangkoarmada II, kami menganggap forkopimda Jawa Timur sangat sinergi dalam membangun Jawa Timur,” kata Gubernur Jawa Timur.

“Karenanya penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan bentuk sinergitas yang baik antar forkopimda yang saling berkoordinasi untuk bisa saling mendukung dalam membangun Jawa Timur yang sejahtera”, pungkasnya.

Share.

Comments are closed.