Danlanud Rsn Buka Meet And Greet Event Air Force Expo 2019

0

Pekanbaru, PW: Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., membuka secara resmi acara kegiatan Meet And Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo  2019, dalam rangka HUT TNI Ke-74 dan HUT Mal SKA Ke-14 bertempat di Atrium Kampar Mall SKA, Jumat (11/10/). Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari 11-13 Oktober mendatang.

Turut hadir pada pembukaan acara ini yaitu Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, Camat Marpoyan Damai Junaidi, S,Stp, M.Si, EGM Angkasa Pura II Yogi Prasetyo Suwandi, Asisten Manajer Mall SKA Masyukur Jaya, Para Pejabat di Lanud RSN, Para Undangan dan Sponsor.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST, M.M., pada sambutannya menyampaikan, kegiatan Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 “Meet aNd Greet” event yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk sarana silaturahmi Lanud Roesmin Nurjadin dengan komponen masyarakat.

“Saya berharap, semoga Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 ini dapat menjadi salah satu wahana rekreasi dan hiburan serta memberikan nilai edukasi dan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI khususnya TNI Angkatan Udara. Bila kedekatan dengan rakyat tetap terjalin erat, maka tni au semakin kuat dan handal serta selalu dicintai rakyat, didalam mengawal keutuhan dan kedaulatan nusa dan bangsa tercinta”, lanjut Danlanud.

Danlanud juga menambahkan disamping melaksanakan pameran alutsista, juga digelar berbagai kegiatan berupa donor darah, dance kompetition dan fashion show yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kreativitas para pelajar, serta rasa bangga akan kebudayaan yang dimiliki bangsa indonesia karena generasi muda merupakan penerus perjuangan bangsa kedepannya.

Selanjutnya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan, ucapan Salam Tahniah HUT TNI ke 74 tahun, dan selamat atas kegiatan Air Force Expo tahun 2019 Laund Roemin Nurjardin, tentu kami dari Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, sehingga dengan kegiatan ini Air Force 2019 Lanud Roesmin Nurjadin, pertama masyarakat Kota Pekanbaru lebih mengenal.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat makin cinta dan lebih kenal, sehingga terus bersinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin untuk semakin memberikan semangat, untuk pertahanan wilayah barat NKRI ini”, lanjut Wawako.

Diakhir kata Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, dan terus sukses dalam memimpin Lanud Roesmin Nurjadin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang dalam lomba mewarnai dan peninjauan Stand pameran dalam kegiatan acara Meet dan Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019.

Share.

Comments are closed.