KETUA KORCAB PASMAR 2 KUNJUNGI WARAKAWURI PASMAR 2

0

Surabaya, Sidoarjo dan Gresik,PW: Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada para Warakawuri keluarga besar Pasmar 2 di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Kamis (10/10/2019).

Kegiatan yang juga diikuti Wakil Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Herry Djuhaeri, pengurus Korcab Pasmar 2 dan Pabinhar Korcab Pasmar 2 Kapten Marinir Andri Anugrah tersebut, diawali dengan mengunjungi Ny. Sutiyana di Perum Bareng Indah Krian Sidoarjo, Ny. Hari Suharsono di Perum Kotabaru Driyorejo Gresik, Ny. Eko Supriyanto di Jl. Merah Delima Driyorejo Gresik, Ny. Slamet di Rumdis TNI AL Wonosari Surabaya dan Ny. Suminto Perum Pesona Permata Gading Lingkar Timur Sidoarjo

Rasa haru bercampur gembira tampak dari wajah ibu-ibu Warakawuri saat menyambut rombongan Jalasenastri Korcab Pasmar 2. Moment ini sejenak mengingatkan mereka dalam masa dahulu saat menjadi seorang Ibu Jalasenastri yang selalu setia mendampingi suami dalam penugasan dimanapun bertugas.

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari rangkaian acara hari ulang tahun ke 74 Korps Marinir, yang bertujuan untuk mengecek secara langsung kehidupan sosial warakawuri dan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2 dengan warakawuri keluarga besar Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Mira Ipung Purwadi memberikan tali asih yang merupakan wujud kepedulian, kebersamaan, kekeluargaan dan berbagi kebahagiaan. Selain itu, juga memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarga dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Share.

Comments are closed.