14 PRAJURIT KESEHATAN RESIMEN BANPUR 2 MARINIR RESMI NAIK PANGKAT

0

Surabaya,PW: Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir, (Danyonkes 2 Mar)  Letkol Laut (K) dr. Amir Surya. Sp. M.,M.Tr. Hanla., resmikan kenaikan pangkat, 14 prajurit Bintara dan Tamtama Matra Laut yang berdinas di satuan kesehatan pasukan tempur Korps Marinir di lapangan apel Yonkes 2 Mar Surabaya, Kamis (10/10/2019).

Dalam sambutannya Danyonkes 2 Mar mengatakan, 14 prajurit Marinir yang bertugas di Yonkes 2 Mar Surabaya, mendapat kenaikan pangkat adalah merupakan apresiasi pimpinan TNI AL kepada mereka atas integritas, prestasi dan loyalitas mereka. “Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi dalam mengemban tugas dengan loyalitas dan dedikasi terhadap dinas,” katanya.

Danyonkes 2 Mar mengucapkan selamat kepada 14 prajurit yang memperoleh kenaikan satu tinggkat lebih tinggi dari pangkat semula. Dengan harapan menyandang pangkat baru tersebut, semakin termotivasi untuk meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas. Acara di akhiri dengan pelaksanaan prosesi tradisi.

Share.

Comments are closed.