Babinsa Koramil Teunom Hadirkan Motor Pintar Babinsa di SDN 13

0

Aceh Jaya,PW: Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Desrianto bersama Kopda Totok melaksanakan kegiatan motor pintar di SD Negeri 13 Teunom Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan motor pintar ini merupakan upaya Koramil 06/Teunom untuk menumbuhkan minat membaca pelajar SD Negeri 13 Teunom.

“ Hari ini kita kembali menghadirkan motor pintar di SD Negeri 13 Teunom, kita ajak para pelajar untuk membaca agar wawasan dan pengetahun mereka bertambah, “ kata Kopda Desrianto.

Kehadiran motor pintar ini bertepatan dengan waktu jam istirahat para siswa sehingga tidak mengganggu jam pelajaran mereka.

Amatan di lokasi para siswa sangat antusias melihat kehadiran motor pintar ini. Mereka memilih berbagai macam jenis buku yang sesuai dengan keinginan mereka.

Motor pintar Babinsa ini sendiri telah dilengkapi berbagai jenis buku. Selain untuk pelajar juga tersedia buku untuk kalangan masyarakat umum.

“ Setiap sekolah selalu kita hadirkan motor pintar Babinsa secara bergiliran. Ini merupakan kepedulian Koramil 06/Teunom terhadap dunia pendidikan. Mereka adalah generasi muda yang harus kita didik bersama, “ tutupnya.

Share.

Comments are closed.