Pentingnya Silaturahmi, Babinsa Salawati Sambangi Pangkalan Ojek

0

SORONG,PW: Bertempat di pangkalan ojek Kelurahan Makbusun Distrik Mayamuk, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Ansori Taufik menyambangi pangkalan ojek sebagai wujud Komsos terhadap masyarakat yang ada diwilayah, Rabu (09/10/2019).

Wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap daerah binaan dapat terlihat dari kinerja Babinsa lewat Komunikasi sosial (komsos).Di mana lewat Komsos Babinsa akan lebih dekat kepada masyarakat dan apa saja yang menjadi kendala yang dialami serta sebagai media menyampaikan informasi.

Serda Ansori Taufik dalam sambangnya mengajak kepada para tukang ojek untuk selalu sopan santun dalam berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta harus melengkapi surat-surat kendaraan bermotor termasuk SIM dan STNK. “Tukang ojek perlu diberikan pemahaman dalam berlalu lintas karena demi keselamatan penumpang yang mereka bonceng ,agar penumpang tersebut bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat” Tutur Serda Ansori Taufik

Lanjut Serda Ansori, menghimbau para tukang ojek dengan tegas untuk tidak disalah gunakan pangkalan ojek ini sebagai tempat perkumpulan miras, perjudian atau hal-hal yang berdampak buruk serta tidak terprovokasi dengan berita hoax sehingga Kamtibmas di wilayah binaan selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Harap Babinsa

Ketua perkumpulan pangkalan ojek Bapak Agus mengucapkan terima kasih kepada Serda Ansori Taufik selaku Babinsa yang selalu aktif menyambangi tukang ojek dalam berikan himbauan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami mengais rejeki”, Tutur Bapak Agus.

Share.

Comments are closed.