Pesan Jum’at Komandan Kodim 0824/Jember Bagi Masyarakat

0

JEMBER PW: Seperti hari-hari sebelumnya, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin melaksanakan sholat Jum’at diwilayah Koramil jajaran, pada Jum’at 20/09/2019;ini melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Hasanul Islam PP Mambaul Ulum Desa Dukuh Mencek Kec Sukorambi  Kab Jember.

Hal tersebut tentunya terkait dengan bersamaan waktunya silaturahmi ke  PP Mambaul Ulum, yang bertepatan waktunya menjelang sholat Jum’at. Pada sholat Jum’at dengan imam Ustad Sanusi tersebut diikuti oleh sekitar 450 orang jamaah.

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, takmir masjid Hasanul Islam Ustad Sanusi menyampaikan terima kasih atas perkenan Komandan Kodim 0824/Jember yang melaksanakan Sholat Jum’at bersama kita di masjid yang kita cintai bersama ini, selanjutnya mempersilahkan Letkol Inf La Ode M Nurdin untuk menyampaikan himbauan  dan perkenalannya.

Kesempatan tersebut meskipun secara singkat dimanfaatkan secara maksimal oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin,  Letkol La Ode M Nurdin melalui pesan Jum’at tersebut mengajak masyarakat Desa Dukuhmencek yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 yang pemungutan suaranya masuk kelompok Jember bagian tengah dan dilaksanakan pada 26/09/2019, agar mensukseskan Pilkades tersebut, jaga ketertiban dan kemanan dalam pelaksanaannya.

Sampaikan pesan saya kepada para kandidat untuk selalu siap kalah dan siap menang, karena siapapun yang kalah maupun yang menang, tidak lepas dari kuasa Allah SWT, untuk itu siapapun yang menang mari kita dukung bersama, dan yang menang untuk dapatnya merangkul yang untuk bersama membangun memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat desa.

Kira-kira itulah yang dapat saya sampaikan, dan terima.kasih kepada takmir.masjid yang telah memberikan waktu kepada saya untuk menyampaikan perkenalan dan himbauan saya kepada masyarakat. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

Share.

Comments are closed.