Komsos Kreatif, Dandim Barabai Ngtrail Bareng MMT#5

0

Barabai Kalsel, PW: Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M ngetrail bareng dengan komunitas MMT#5 (Merasa Maka Tahu) Barabai, pada Sabtu (21/9). Seperti disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai bahwa kegiatan Komsos Kreatif ini dalam rangka memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 yang mengusung tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Memang tidak seperti biasanya kita melaksanakan komsos kreatif dengan komunitas MMT#5 (Merasa Maka Tahu) namun dengan ada kegiatan ini kita dapat berkomunikasi sosial dengan komunitas Trail yang ada di Hulu Sungai Tengah bahkan dengan para Raider dari luar Kalimantan Selatan.

Komunikasi sosial dapat terjalin dengan baik dalam suasana penuh keakraban, kedepan kita akan jalin komsos lagi dengan komunitas komunitas motor yang ada di Hulu Sungai Tengah untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi Kodim 1002/Barabai dengan berbagai unsur atau komponen masyarakat yang ada di Hulu Sungai Tengah.”paparnya.

Turut hadir Ketua IMI Kalsel bapak Edi Sudarmadi, Sekda HST M.Tamzl.SIP.,MM, Ketua DPRD HST Rahmadi Jingga, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M., Kapolres HST diwakili Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Danyonif 621/Mtg Letkol Inf M. Ishak H. Baharudin,S.I.P.,M.I.Pol. Danyonif 623/Bwu Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, SKPD Pemkab HST, Para undangan dan 1253 Raider dari Kalsel. Kaltim,Kalteng.(pendim1002).

Share.

Comments are closed.