Dandim 0824/Jember: “Selamat Atas Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jember Periode 2019-2024”

0

JEMBER PW: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jember untuk masa bakti 2019-2024, pada Jum’at 20/09/2019 pukul 13.00 Wib, dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Hakim Pengadilan Negeri Jember.

Bertempat diruang sidang Gedung DPRD Jember ke 50 anggota DPRD Jember menjalani sidang perdanannya, sekaligus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya, dengan demikian, sejak hari ini keberadaan DPRD Jember selaku badan legislatif di Kabupaten Jember mulai menjalankan fungsinya dalam.mengawal aspirasi masyarakat serta dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah serta bersinergi melakukan tugasnya dalam bersama-sama badan eksekutif (Pemerintah Daerah) dalam menentukan kebijakan pembangunan demi kesejahteraan  masyarakat Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Jember dr Hj Faida MMR Komandan Kodim 0825/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, Komandan Batalyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Primadona, Mewakili Ketyua Pengadilan Negeri Hakim  Senior Jamuji, Ketuadan Wakil Ketua DPRD Jember yang dilantik.

Dalam pelantikan tersebut Itqon M Sauqi dari PKB dilantik sebagai Ketua DPRD, Dedy Irawan, Ach Halim dan Agus Sofyan sebagai Wakil Ketua,  masing-masing dilantik dan  diambil sumpahnya menurut agama Islam.

Menanggapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jember, semoga amanah dan mampu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Jember dan mampu meningkatkan Kesejahteraan masyarakat Jember.

Dengan anggota yang hampir semuanya anggota baru, semangat baru tersebut kita berharap sinergitas, tanpa meninggalkan Marwah dan fungsinya masing-masing, legislatif dan eksekutif mampu menjalankan roda pembangunan dengan baik. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin.  (Siswandi)

Share.

Comments are closed.