Dinkes Prov.Papua Kunjungi Dinkes Kab.Keerom

0

Keerom, PW- Dinas kesehatan (Dinkes) kabupaten (kab) keerom mendapat kunjungan dari dinkes provinsi (prov) papua, terkait penyiapan menghadapi pekan olah raga nasional (PON) XX tahun 2020, pertemuan tersebut berlangsung di kantor dinkes kab.keerom pada hari ini, kamis (19/09/19) pukul. 01:00.wit.

Menurut kepala dinas kesehatan (kadinkes) kab.keerom (Dr. Ronny Jon Alfred Sitomorang), Pemerintah Kabupaten Kerrom siap menghadapi perhelatan Pekan olahraga Nasional (PON) XX di tahun 2020 mendatang, hal ini di sampaikan oleh Kadinkes Kesehatan Kab.Kerrom di sela – sela makan siang sehabis pertemuan dengan tim kesehatan dari Provinsi.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kerrom, dalam hal ini Dinas Kesehatan tentunya harus siap dalam pembuatan sarana prasarana dan tenaga medis, Kab.Kerom di percayakan untuk menjadi salah satu kabupaten di Papua yang akan di laksanakan cabang olah raga pencak silat dan balap sepeda”, ujar Ronny. “terkait sarana prasarana kami sudah sementara membangun puskesmas dua unit, ruangan ICU dua unit serta penginapan yang berkelas A1 untuk para atlit dan pelatih” Tambahnya.

Pemerintah kab keerom berharap atlit papua, khususnya kab keerom harus bisa meraih prestasi yang baik. “Harapan kami ke depannya semoga perhelatan ini terselenggara dengan baik dan nantinya Kabupaten Kerrom meraih prestasi dan Provinsi Papua juga bisa mendapatkan juara” tutupnya, saat wawancara dengan media Pelopor Wiratama. *(Fian)

Share.

Comments are closed.