Wujud Empati, Danramil Makbon beserta Babinsa Kunjungi Warga Yang Berduka

0

SORONG,PW: Sebagai wujud kepedulian dan kedekatan kepada warga yang berduka, Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Anwar Koly beserta Babinsa Kampung Teluk Dore Serka Eko S melayat dan mengikuti acara pemakaman Almarhum Bapak Jhoni Daut Kadekolo selaku Kepala Kampung Teluk Dore Distrik Makbon Kabupaten Sorong. Jumat (13/09/2019).

Rasa empati pun ditunjukkan oleh Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Anwar Koly beserta Babinsa Kampung Teluk Dore Serka Eko S. bukan hanya melayat bahkan bersama dengan keluarga dan warga setempat, mengantar almarhum sampai ke tempat Pemakaman Umum.

Kepada keluarga korban Danramil 1802-05/Makbon Kapten Inf Anwar Koly menyampaikan turut berduka cita atas suka cita yang dialami warga dan keluarga serta berdialog dengan keluarga agar keluarga yang ditinggalkan dapat tenang dan mengikhlaskan kepergian keluarganya yang berpulang ke Pangkuan TUHAN yang Maha Kuasa.

Setiap Manusia akan mengalami yang namanya kematian kita sebagai umat TUHAN agar mempersiapkan diri, ini merupakan sebuah proses dimana dunia yang kita tinggali saat ini adalah dunia sementara dan masih ada dunia lain yang menanti kita, maka itu marilah kita semua mulai saat ini mempersipakan diri dengan amal ibadah yang kita kerjakan. Tutur Danramil

Share.

Comments are closed.