WADAN PASMAR 3 JADI TAMU KEHORMATAN DALAM PROGRAM SISAGU

0

Sorong,PW: Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi, S.E mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.,M.M menghadiri Pencanangan Program SISAGU ‘’Sayang Ibu, Sayang Anak gizi utama dalam Keluarga’’ dalam rangka penurunan Stunting di Kabupaten Sorong, bertempat di alun-alun Aimas Km.19 Kab. Sorong Papua Barat. Jum’at (13/09/2019)

Dalam sambutan nya Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suko Harjono, S.Sos.,M.Si mengatakan penurunan Stunting merupakan agenda Nasional yang harus di tindak lanjuti oleh Pemerintah daerah ditingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Pemerintah Kabupaten Sorong turut menaruh perhatian dalam Program pencegahan Stunting di kabupaten Sorong, hal ini berlanjut dengan pencanangan program SISAGU Sayang ibu dan saying anak gizi utama dalam keluarga untuk mewujudkan misi Pemerintah Kabupaten Sorong dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat dan memiliki daya saing tinggi.

‘’Program stunting harus didukung oleh Aparatur di kampung karena telah mendapatkan dana Desa sehingga harapan besar terciptanya Sinergitas hingga ditingkat kampung dan generasi kedepan bisa diatasi permasalahan stunting’’, Pungkas Wakil Bupati Kabupaten Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi, S.E, Wakil Bupati Kab. Sorong Suko Harjono, S.Sos.,M.Si, Kabag Sumda Polres kab. Sorong AKP Rusli Maskur, Kadis Kesehatan Kab. Sorong Dr. Lidya Kurniawan, Deputi Manager Petrogas Bp. Wawan Ridwan, seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kab. Sorong dan segenap tamu undangan.

Share.

Comments are closed.