Soliditas Dan Sinergitas TNI, POLRI, ASN Demi NKRI Dandim 1802/Sorong Hadiri Apel Gabungan

0

Sorong Selatan,PW: Dalam rangka meningkatkan hubungan Soliditas dan Sinergitas TNI, Polri dan ASN Kabupaten Sorong Selatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan menggelar apel gabungan dan senam bersama bertempat di lapangan gedung putih. Jumat (13/09/2019).

Pada apel gabungan, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE. menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan POLRI yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka sudah bekerja secara professional sesuai tugasnya masing-masing.

Tujuan digelarnya apel gabungan dan senam bersama ini adalah untuk lebih meningkatkan lagi kerjasama yang sudah berjalan baik selama kami memimpin 4 Tahun ini. Dalam waktu dekat akan diadakan tahap-tahap pelaksanaan Pilkada oleh KPU sampai dengan bulan April 2020 pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Papua Barat khusunya di Kabupaten Sorong Selatan. Kami selaku Pemerintah Daerah berharap TNI dan POLRI adalah sebagai perekat masyarakat untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten Sorong Selatan ini dengan menjunjung persatuan dan kesatuan untuk NKRI.

Diakhir sambutan, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE. menyampaikan turut hadir Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE., M.I.Pol., M.M., yang baru menjabat kurang lebih satu bulan. Kami berharap, meskipun baru menjabat hubungan Soliditas dan Sinergitas tetap terjaga dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi. Tuturnya

Share.

Comments are closed.