Berhasil Kalahkan Kodim Banjarmssin, Kesebelasan Kodim Barabai Melaju Kebabak Perempat Final

0

Barabai Kalsel,PW: Berhasil kalahkan kesebelasan Kodim Banjarmasin, Barabai FC yang mewakili Kodim 1002/Barabai melaju kebabak Perempat Final dalam lanjutan Turnamen Danrem Cup 2019 yang digelar di lapangan Syamsuri Banjarbaru,pada Jum’at (13/9).

Bermain menyerang sejak awal babak pertama Barabai FC yang mewakili Kodim 1002/Barabai terus menerus membuat kewalahan lini pertahanan kesebelasan Banjarmasin.

Asik menyerah lini pertahanan Barabai FC lengah sehingga penyerang Kodim Banjarmasin Udin berhasil merobek gawang  yang dikawal Alkusnadi dimenit 15 dari titk pinalti setelah pemain Kodim Banjarmasin dilanggar Fikriyanor dikotak 16.

Ketinggalan 1-0 Barabai FC semakin meningkatkan tempo serangan hingga hanya berselang 3 menit Syaifullah berhasil menyamakan kedudukan satu sama.

Kedudukan imbang membuat permainan semakin menarik untuk ditonton, jual beli serang terus dilakukan oleh kedua kesebelasan, dan akhirnya pada menit ke 35 Samidri berhasil menjebloskan bola ke gawang Kodim Banjarmasin hingga turun minum score tidak 2-1 untuk Barabai FC.

Setelah turun minum anak anak asuhan H.Firman Ridhani ini tetap bermain ngotot dan stabil hingga banyak sekali peluang peluang terjadi tapi tidak dapat membuahkan gol tambahan bagi kedua kesebelasan. Sampai akhir pertandingan kedudukan tidak berubah 2-1 untuk Barabai FC.

Dengan hasil ini Barabai FC melaju ke babak perempat final melawan Kesebelasan Kodim Amuntai pada tanggal 15 September mendatang.

Share.

Comments are closed.