PEKAN ORIENTASI BINTARA REMAJA PASMAR 3

0

Sorong, PW: Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi,S.E mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.,M.M membuka masa orientasi Bintara Remaja angkatan XXXVIII gelombang I tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Resimen Kavaleri 3 Marinir  (Menkav 3 Mar) Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati Kab. Sorong Papua Barat. Jum’at (13/09/2019)

Dalam amanat Komandan Pasmar 3 yang dibacakan  oleh Wakil Komandan Pasmar 3 mengatakan masa orientasi merupakan salah satu bentuk pembinaan personel yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan mengenalkan lingkungan satuan kerja seiring dengan tuntutan organisasi dan dinamika lingkungan  yang baru, dengan dilaksanakan nya masa orientasi ini diharapkan akan terjadi transformasi pengetahuan dan keterampilan yang diikuti pula oleh perubahan nilai-nilai etika secara sistematis dan mengarah kepada hal positif.

”Keberhasilan suatu satuan dapat kita lihat dari berhasilnya satuan tersebut dalam membina Prajuritnya, sehingga memiliki kemampuan yang handal, semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah”, Pungkas Wadan Pasmar 3 diakhir amanatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danpasmar 3, Para Dankolak dan Dansatlak Jajaran Pasmar 3, Para Paban Staf Pasmar 3 dan seluruh Perwira serta Prajurit Marinir yang bermarkas di Katapop.

Share.

Comments are closed.