Wujud Profesionalitas dan Sinergitas, Dandim Sorong Kunker Ke Koramil Jajaran, Polres Sorsel dan Pimpinan Pemda

0

Sorong Selatan,PW: Ingin lebih dekat mengetahui secara jelas kondisi anggota dan wilayahnya, menjadi fokus perhatian Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M., didampingi Mayor Inf Antonius (Pabung Sorong Selatan), Kapten Inf Nimbrod (Kaprim Kodim 1802 /Sorong) dan Letda Inf Yusri Sunir (Dan Unit Kodim 1802/Sorong) mengunjungi Koramil 1802- 08/Teminabuan Jl. Brawijaya, Kelurahan Kaibus, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan. Selasa (10/09/2019).

Pada arahan Jam Komandan, Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota agar para anggota dapat menjalani hubungan baik dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong Selatan. Diharapkan Babinsa dapat merekrut masyarakat untuk menjadi calon TNI AD dan melaksanakan pengecekan kesehatan serta fisik bagi masyarakat yang berminat menjadi seorang abdi Negara.

Dalam kesempatannya yang sama, setelah melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1802-08/Teminabuan, Dandim melanjutkan kunjungan kerja kepada Kapolres Sorong Selatan AKPB Hans R. Irawan S.Ik, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, S.E. berserta Pimpinan SKPD serta Ketua DPRD Kabupaten Sorong Selatan Jefries Kewetare SP.

Tujuan Dandim 1802/Sorong melaksanakan Kunjungan adalah sebagai perkenalan dalam menjabat Dandim 1802/Sorong yang baru dan dalam rangka Komunikasi Sosial dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan aparat Pemerintah Daerah dan Polri dalam rangka membangun wilayah Se Sorong Raya khususnya Kabupaten Sorong Selatan menjadi semakin baik.

Selain itu Dandim 1802/Sorong beserta rombongan berkesempatan meninjau lokasi Kodim Sorong Selatan dan Mes Kodim persiapan dalam rangka melihat sejauh mana perkembangan tersebut.

Share.

Comments are closed.