W.S. Wadan Lantamal VI Makassar Terima Kunjungan dari Kemenko Polhukam

0
Makassar, PW: WS. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Suratun   menerima  kunjungan kerja tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di ruang transit Kajaolalido Mako Lantamal VI, Kamis ( 12/09/2019).
Dalam penyambutan Tim Menkopolhukam, WS. Wadan Lantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar. ” semoga  kunjungan ini akan mendapatkan keberkahan bagi semua. Kami berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan informasi terkait kegiatan Tim Menkopolhukam yang dilaksanakan di Kota Makassar,” ujarnya
Sementara itu tim Menko Polhukam yang dipimpin  Kolonel Marinir  Guslin, S.H, M.M ,M.H (Kabid 2.4/VI Kesbang Kemenko polhukam) mengatakan maksud dan tujuan kami datang ke Lantamal VI Makassar adalah dalam rangka melaksanakan pemantapan koordinasi dan pengendalian kesadaran bela Negara dan untuk mendapatkan masukan , gambaran serta permasalahan yang di hadapi di Kota Makassar Propinsi Sulawesi Selatan.
Turut hadir dalam Kunjunga tersebut, Aspers Danlantamal VI , Aspers Danlantamal VI , Pamen Sops Lantamal VI ,  Kadispen Lantamal VI serta tim dari Kemenkopolhukam.
Share.

Comments are closed.