Turut Berbela Sungkawa, Babinsa Salawati Hadiri Pemakaman Warga

0

Sorong, (12/09) PW: Sebagai seorang Babinsa tentunya memiliki hubungan yang luas dengan masyarakat, hal ini bisa terjadi karena memang tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan pembinaan territorial dan terjun langsung kepada masyarakat dalam rangka bersosialisasi untuk mangatasi kesulitan rakyat demi terwujudnya kemanunggalan TNI.

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Kampung Arar Distrik Mayamuk Koramil 1802-03/Salawati menghadiri acara pemakaman salah satu warga diwilayah binaan Kampung Arar atas nama Ibu Almarhumah Juleha serta memberikan rasa bela sungkawa yang mendalam terhadap warga binaan yang meninggal.

Babinsa menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhumah semoga arwah almarhumah di terima dan di tempatkan sisiNya, di terima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Selain itu, Babinsa juga memberikan pesan kepada warga yang turut hadir mengikuti prosesi pemakaman tersebut, agar warga tetap memupuk rasa kebersamaan dan saling peduli dengan warga lainnya. Ucap babinsa

Share.

Comments are closed.