Laksma TNI Dafit Santoso, Mari Sukseskan Sail Nias Tahun 2019

0

PADANG – Kamis (12/09/19), PW: erheletan besar sudah di ambang mata, yaitu Sail Nias Tahun 2019 yang akan di buka oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada tanggal 14 September 2019 di Kabupaten Nias Selatan, tepatnya Teluk Dalam.

Kabupaten Nias Selatan di sana sudah berdiri Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias. Merupukan bagian dari wilayah kerja Lantamal (Pangkalan Utama) TNI AL II Padang.
Siang tadi Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, pada pukul 14.10 Wib, tiba di Bandara udara Binaka Gunung Sitoli. Kedatangan Danlantamal ke Nias melakukan pengecekan terhadap kesiapan dari panitia dalam menghadapi kegiatan Sail Nias ini.

Kedatangan Danlantamal Laksamana Pertama TNI Davit Santoso beserta Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, di sambut Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Betra Warman. MTr. Hanla. beserta Ibu, dan Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) M.Andri Wahyu Sudrajat, ST Beserta Ibu, didampingi Pjs.Danposal Gunung Sitoli Kapten Laut (PM) Wahidin beserta Ibu Jalasenasti Ny. Martin Siahaan.

Semoga acara Sail Nias Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ini merupakan harapan dari kita semua demikian disampaikan Danlantamal pada waktu menginjakan kakinya di ruang VIP Bandara Binaka Gunung Sitoli kepada para Danlanal yang ikut menjemput pada saat itu.

Share.

Comments are closed.