Kodim Tobelo Gelar Tradisi Pelepasan Dandim

0
Tobelo – PW: Keluarga Besar Kodim 1508/Tobelo mengiringi langkah dan mengantar Letkol Kav Tri Sugiarto (selaku Pejabat Dandim lama) serta istri menuju pintu gerbang Makodim 1508/Tobelo guna melaksanakan tugas di tempat baru, Kamis (12/09/19).
Prosesi Pelepasan Letkol Kav Tri Sugiarto dihadiri oleh Bupati Halut Ir. Frans Manery, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara I Ketut Terima Darsana,SH,MH, Dandim 1508/Tbl Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang, mewakili Kapolres Halut Kompol J.Methariang (Kabag Ops Res Halut), Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Robi Manuel, Para Danramil jajaran Dim 1508/Tbl, Para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Bahrun Muhamadun, Bintara dan Tantama serta ASN jajaran Kodim 1508/Tbl, Persit KCK Cabang XXXI serta Persit Ranting Dim 1508/Tbl. Sebelum prosesi Pelepasan berlangsung di laksanakan Apel Bersama dalam rangkaian kegiatan Sertijab Dandim 1508/Tbl.
Dalam kesempatan tersebut Letkol Kav Tri Sugiarto (selaku Pejabat Dandim 1508/Tbl yang lama) mengatakan, saya berharap agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas-tugas Korem 152/Babullah khususnya Kodim 1508/Tobelo. Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1508/Tobelo merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan di masa mendatang.
Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon do’a restu kepada segenap warga Kodim 1508/Tobelo, untuk melaksanakan tugas pengabdian di Satuan baru sebagai Waka Infolahta Kodam XVI/Pattimura.
Lanjut dikatakan sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, saya menyadari keterbatasan yang ada pada diri saya, namun berkat dukungan dari seluruh Staf dan anggota Kodim 1508/Tobelo, semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Staf dan anggota Kodim 1508/Tobelo yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama ini.
Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Lambok M. Sitanggang mengatakan, doa kami keluarga besar Kodim 1508/Tobelo agar bapak dan ibu selalu di berikan kesuksesan dalam menapak karir sampai apa yang telah di cita-citakan. Mohon agar silaturahmi yang sudah terjalin tidak putus dan tetap terjalin komunikasi.
Saya selaku Dandim 1508/Tobelo dan sekaligus mewakili keluarga besar Kodim 1508/Tobelo mengucapkan “terima kasih” dan “penghargaan” yang setinggi-tingginya atas karya nyata dari Bapak Letnan Kolonel Kav Tri Sugiarto dalam membangun Kodim 1508/Tobelo menjadi Satuan yang dapat dibanggakan. Selanjutnya dengan penuh rasa bangga, kami mengucapkan “selamat jalan” dan “selamat bertugas” di lingkungan yang baru. Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan bathin, senantiasa menyertai Bapak dan Ibu sekeluarga.
Bagi saya wilayah Kodim 1508/Tobelo yang membawahi wilayah Halmahera Utara dan Pulau Morotai ini memiliki karakteristik dan kerawanan tersendiri seperti yang telah kita ketahui bersama. Terkait dengan hal tersebut, saya minta dukungan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1508/Tobelo untuk bersama-sama menjaga citra Kodim 1508/Tobelo. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kepemimpinan para Komandan Kodim 1508/Tobelo terdahulu, khususnya pada saat kepemimpinan Letnan Kolonel Kav Tri Sugiarto serta kontribusi seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim 1508/Tobelo, ungkapnya. (WYU-1508).
Share.

Comments are closed.