Demi Balita Sehat, Babinsa Ayamaru Bantu Petugas Posyandu

0

Maybrat, (12/09) PW: Bertempat di Kantor Distrik lama Kampung Sauf Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Suwarjono dengan sigap bersama petugas kesehatan setempat melaksanakan posyandu sesuai jadwal bulanan yang diikuti oleh puluhan warga kampung.

Kegiatan yang di mulai pukul 07.30 WIT ini meliputi penimbangan bayi dan balita, pemberian gizi dan pemberian suntikan imunisasi. Tidak hanya itu dalam posyandu dapat berkonsultasi tentang kesehatan ibu dan anak demi mewujudkan anak Indonesia yang sehat dan berkwalitas, menggingat pentingnya menjaga kesehatan.

Di sela kegiatan, Babinsa Serda Suwarjono mengatakan bahwa peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya ibu dan anak.

Lanjut Babinsa, berharap Posyandu sebagai layanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat dimanfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama bagi ibu hamil dan balita,” tutup Babinsa.

Petugas posyandu Ibu Ana mengapresiasi positif, dengan adanya Babinsa mereka sangat terbantu dan menjadikan motivasi bagi masyarakat,” terangnya.

Share.

Comments are closed.