Enam Puluh Delapan Orang Siswa Mendapat Beasiswa Prestasi

0

Barabai Kalsel,PW: Bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan  Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah diserahkan beasiswa prestasi bagi anak anak anggota Kodim 1002/Barabai,pada Senin (9/9) sore.

Sebanyak Enam Puluh Delapan orang anak anggota Kodim 1002/Barabai, terdiri dari siswa tingkat SD 39 orang, SMP 18 orang dan SMA 11 orang mendapat Beasiswa Prestasi dari Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat diserahkan oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Pahrijani.

Dalam sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Nur Rohman yang disampaikan oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Pahrijani bahwa beasiswa prestasi ini merupakan penghargaan dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana Pusat atas prestasi anak anak kita, untuk itu kami mengharapkan agar prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,”katanya.

Penyerahan beasiswa prestasi ini juga sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada anak anak kita agar lebih giat dan lebih semangat lagi dalam belajar menuju prestasi yang gemilang.

Bagi anak anak kita yang belum mendapatkan beasiswa agar semakin giat lagi dalam belajar untuk bisa mendapat beasiswa seperti rekan rekanya,”pungkasnya.

Share.

Comments are closed.