Serda Marinir Hartono Arsyad, Petinju Yonranratfib 2 Mar Rebut Juara Piala Kapolres Bondowoso 2019

0

Bondowoso, PW: Memasuki hari-hari terakhir perayaan HUT RI 74, Pemkab Bondowoso melalui Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menggelar pertandingan tinju amatir memperebutkan Piala Kapolres Bondowoso di alun-alun Bagus Asra, Bondowoso. Sabtu (24/08/2019).

Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolres Bondowoso dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah yang di adakan di alun-alun Bondowoso diikuti oleh beberapa petinju dari kota Bondowoso. Pertandingan tinju amatir tahun ini cukup menarik karena menampilkan pertandingan utama yang bertajuk “Big Match” antara Serda Marinir Hartono Arsad Atlet tinju Batalyon Ranratfib 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) sasana Amphibi Boxing Camp Marinir, melawan petinju asal Probolinggo M. Zainul.

Hasilnya, Serda Marinir Hartono Arsad mampu menuntaskan pertandingan kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolres Bondowoso dengan meraih juara pertama setelah pada final menumbangkan lawannya M. Zainul.

Tentu saja Serda Marinir Hartono Arsad bukan saja mengharumkan nama Yonranratfib 2 Mar namun juga mengharumkan nama Korps Marinir dalam kejuaraan olahraga Tinju Piala Kapolres Bondowoso.

Pertandingan yang dilaksanakan sebanyak 6 ronde ini berjalan cukup alot dan seimbang, kedua petinju saling jual beli pukulan. Akan tetapi pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Serda Marinir Hartono Arsad dengan hasil TKO di ronde ke 2.

“Dengan hasil ini tidak serta merta membuat saya berbangga dan berpuas diri, tetapi lebih meningkatkan kemampuan dengan latihan rutin dan teratur,” ungkap Serda Marinir Hartono Arsad.

Prestasi ini merupakan hasil dari latihan keras yang telah dilaksanakan Serda Marinir Hartono Arsad secara rutin berlatih dengan dukungan sparing partner yang diadakan di Amphibi BC Brigif 2 Marinir.
Salam roda rantai !!!
(yosafat rh/menkav 2 mar)

Share.

Comments are closed.