RT 05/RW 02 Komplek TNI AL Pulungan Juanda Rebut Juara Pertama Lomba Kebersihan

0

Sidoarjo, PW: Warga jalan Sadarin RT 05/RW 02, patut bersyukur.  Ini dikarenakan tahun ini wilayahnya menjadi juara pertama dalam lomba kebersihan asri dan indah tingkat RW 02 Komplek Perumahan TNI AL Pulungan Juanda, Sidoarjo (25/08/2019).

Selain mendapat juara pertama untuk lingkungan kebersihan asri dan indah,  RT 05 juga menjadi pemenang atau juara pertama dalam lomba menghias tumpeng dan sepeda hias.

Mengawali acara potong tumpeng syukuran kemenangan juara pertama lomba kebersihan asri dan indah, Ketua RT 05 Yosafat RH menyampaikan sebagai warga patut dan wajib bersyukur bahwa tahun ini RT 05 menjadi juara pertama dalam lomba kebersihan asri dan indah lingkungan tingkat RW.  Ini semua dapat terlaksana berkat kebersamaan, komitmen, jerih payah bersama warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga menuai hasil yang terbaik. Di pertandingan menghias tumpeng dan sepeda hias juga berhasil meraih juara pertama.

“Terimakasih kepada seluruh warga RT05 yg telah ikut berjerih payah mensukseskan lomba kebersihan dan lomba menghias tumpeng tingkat RW02 sehingga mampu merebut juara pertama, agar juara pertama ini tetap di pertahankan dan dijadikan cambuk untuk semakin lebih baik ke masa mendatang” pungkasnya.

Di penghujung acara ditutup doa oleh Bapak Febry Wibisono, dilanjutkan acara ramah tamah dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.  Potongan tumpeng dilakukan Ibu RT Febrina Kusrumentahingtyas, S.Kep.NS diserahkan ke Ibu-ibu warga RT 05 yang hadir dalam acara tersebut. Bravo RT 05 !!!
SDM Unggul, Indonesia Maju !!!
(yosafat rh)

Share.

Comments are closed.