Serda M. Rahmat Al Harun Raih Predikat Siswa Terbaik

0

Bandung, PW: Bertempat di Sekolah BahasaLanud Husein Sastranegara Skadik 505 Wingdikum, Bandung, Kamis (22/8/2019) Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) TNI Angkatan Udara angkatan Ke-58 yang diikuti 33 siswa dan membuka KIBI angkatan ke-59 dengan jumlah 30siswa.

Hadir pada acara tersebut Komandan Skadik 505 Letkol Sus Aprilia Dewi T, S.S dan Komandan Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Hajrun, S.S,  para undangan serta perwiras taflainnya.

Danwingdikum berharap kepada para siswa KIBI TNI Angkatan Udara Angkatan ke-59 yang baru dibuka supaya lebih giat lagi dalam belajar sehingga pengalaman selama mengikuti pendidikan dapat dijadikan  nilai tambah serta bekal bagi pelaksanaan tugas di satuan  dan saat menghadapi tugas-tugas kedepan, khususnya penugasan yang berhubungan dengan luar negeri, sehingga para personel TNI Angkatan Udara diharapkan memahami dan mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Serta di buktikan dengan hasil seleksi bahasa Inggris, baik yang di laksanakan di Mabes TNI, Pusdiklat Bahasa Kemhan RI dan Kedutaan.

Penutupan pendidikan KIBI Angkatan ke-58 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan piagam penghargaan oleh inspektur upacara kepada Serda M Rahmat Al Harun asal kesatuan Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik KIBI TNI AUAngkatan ke-58 di Sesa Lanud Husein Sastranegara.

Share.

Comments are closed.