Komandan Lantamal V CC Gubernur Jatim dan Paparan Karya Bakti TNI AL

0

Surabaya, PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP. melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Gubernur Jatim sekaligus paparan Karya Bakti TNI AL dalam Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni, Senin (19/8) petang.

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menerima langsung kunjungan resmi Danlantamal V tersebut di Gedung Negara Grahadi, Jl. Gubernur Suryo, No.7 Surabaya.

CC ini, berkaitan dengan perkenalan secara resmi Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP sebagai pejabat Danlantamal V baru menggantikan Laksma TNI Edwin, S.H.,M.Han dan sekaligus sebagai usur pimpinan daerah.

Pada pertemuan ini juga sekaligus dilaksanakan paparan tentang acara pembukaan Karya Bakti TNI AL tahun 2019 dalam program Renovasi RTLH kerjasama Pemprov Jatim dengan Lantamal V tahun 2019 yang akan di buka pada 21 Agustus 2019 mendatang di Lamongan.

Hadir dalam giat tersebut Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Drs. Ambiya,  Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) AtmU Edi, Kadispotmar Lantamal V, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov Jatim M. Gunawan S, dan Kabid Perumahan dna Cipta Karya Prov Jatim.

Komandan Lantamal V  mengucapkan terimkasih telah diberikan kesempatan untuk bertemu dan silaturahmi serta menyampaikan terkait rencana pembukaan Karya Bakti TNI AL dalam program Renovasi RTLH di Lamongan.

Sementara itu Gubernur  Jatim berterinakasih atas kunjungan Danlantamal V dilanjutkan berbincang tentang situasi keamanan Jatim saat ini dan kedepan, serta berharap kedepan dapat  bersinergi dan bekerjasama membangun Jatim.

Share.

Comments are closed.