KIBI A-6 SESASUPADIO RESMI DIBUKA

0

Pontianak, PW: Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H secara resmi membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-6 dalam sebuah upacara militer bertempat di Sekolah Bahasa (Sesa)  Lanud Supadio Skadik 505 Wingdikum, Pontianak, Selasa (20/8).

Hadir pada upacara tersebut para pejabat Lanud Supadio, Wing Udara 7, Skadron udara 1 dan Skadron udara 51 serta undangan lainnya. Pendidikan KIBI  angkatan ke-6SesaLanud Supadio akan dilaksanakan  selama empat bulan, diikuti berbagai korps dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara. Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda siswa oleh Danwingdikum kepada salah seorang perwakilan siswa.

Danwingdikum mengatakan dihadapan para siswa, bahwapendidikan KIBI inimerupakan kesempatan emas, harus dipergunakan secara efektif dan efisien guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme personel TNI Angkatan Udara.“Tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan, agar tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu, serta tercapai dengan optimal sesuai dengan  kurikulum pendidikan, yaitu diharapkan para siswa memiliki pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris dan kompetensi lulusan yang memiliki pengetahuan tentang vocabulary, grammer, stucture dan language skill serta terampil dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris”, ujar Danwingdikum.

Share.

Comments are closed.