YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR LOMBA AGUSTUSAN

0

(Surabaya), PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir mengadakan berbagai lomba di lapangan apel Yontaifib 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (16/08/2019).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla tersebut beberapa perlombaan dilaksanakan diantaranya balap jalan katak dan panjat pinang yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kompi.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla mengatakan, tujuan diadakan lomba tersebut semata-mata untuk mengingat kembali perjuangan pahlawan saat membela bangsa Indonesia dengan keringat dan darah. Namun bedanya lomba ini hanya mengeluarkan keringat dan membuat penonton maupun peserta tertawa sampai terpingkal-pingkal.

“Selain untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini juga dapat mempererat hubungan antar prajurit dan juga meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya”, imbuhnya.*KWD

Share.

Comments are closed.