PRAJURIT YONIF 2 MAR LAKSANAKAN UNS II ASPEK DARAT

0

Sukabumi, PW: Segenap Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) dibawa pimpin Letnan Satu Marinir Rido Arif Atmaja sebagai Danki Latihan, mengikuti Latihan Uji Nilai Satuan (UNS) II Aspek Darat Triwulan III Brigif 1 Mar Ta. 2019, di Pusat latihan Tempur (Puslatpur) Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Kamis (15/08/2019).

Latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur prajurit Brigif 1 Marinir khususnya Yonif 2 Marinir yang mengacu pada siklus latihan satuan tingkat Batalyon setelah melaksanakan latihan teknis/Taktis tingkat Regu dan Peleton.

Pada latihan UNS II kali ini selaian Yonif 2 Mar, juga akan dilaksanakan oleh Yonif 4 Mar dan Yonif 6 Mar. Adapun materi Latihan yang di ujikan adalah Latihan Uji Siap Tempur tingkat  Kompi diantaranya Gerakan Maju Untuk Kontak (GMUK), Serangan, Pertahanan, Patroli, Sermujam, Menembak Senjata Bantuan dan Kerja Sama Infanteri dan Tank (KSIT). dengan alokasi waktu tiap-tiap Batalyon akan melaksanakan latihan selama 3 hari.

Share.

Comments are closed.