Meriahkan HUT Ke 74 RI Yonhow 1 Mar Gelar Berbagai Lomba

0

Jakarta, PW: Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Keluarga Besar Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar ) dan Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 menggelar olahraga bersama dan berbagai perlombaan bertempat di depan Gedung Parang Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/08/2019).

Rangkain kegiatan dimulai dengan perlombaan Antar Baterai diantaranya Lomba bola voly dengan net tertutup dan Lomba renang perorangan maupun estafet kemudian dilanjutkan dengan perlombaan untuk ibu Jalasenastri yaitu Lomba Memindahkan belut, Lomba memakai kain sarung estafet dan lomba makan kerupuk.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, pembagian hadiah pemenang lomba, pengundian door prizes dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda dan pemberian Dana pembinaan kepada ibu Jalasenastri yang memiliki kontribusi terhadap Yonhow 1 Mar.

Lomba yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonhow 1 Mar dan Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 berjalan dengan penuh Antusias, bersemangat dan bergembira hal tersebut tampak pada Kecerian di sepanjang perlombaan.

Danyonhow 1 Mar Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra S.E, mengatakan bahwa acara bersama ini digelar untuk memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat Silaturahmi dan menjaga kekompakan serta kebugaran tubuh.
” Mari kita selalu menjaga kesehatan dan keharmonisan dalam hidup berumah tangga” Tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Yonhow 1 Mar Mayor Marinir Oke Aditya Arsyana Raqsa, S.H., Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Bastian, Para Pasi Yonhow 1 Mar, para Perwira Yonhow 1 Mar serta undangan lainnya.

Share.

Comments are closed.