DANYONIF 6 MAR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

0

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Romanimbun Butarbutar, M.Tr.Hanla., melaksanakan jam Komandan bertempat di ruang prajurit Yonif 6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (15/08/2019).

Acara diawali dengan makan bersama dengan seluruh prajurit Nanggala beralaskan daun pisang, kemudian dilanjutkan dengan arahan Danyonif 6 Mar.

Mengawali amanatnya Danyonif 6 Mar mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat dan karunia-Nya. Selanjutnya beliau menekankan kepada seluruh prajurit Nanggala untuk selalu bijak menggunakan media sosial, serta waspada dalam berkendaraan dan selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Lebih lanjut dikatakan kepada seluruh prajurit Nanggala agar selalu menanamkan rasa peduli dan kebanggaan terhadap Satuan serta selalu membina fisik, kemampuan dan mengasah naluri tempur diri masing-masing. “Laksanakan urikes secara rutin dan berkala guna mendukung kesiapan dalam menyongsong tugas kedepan” Tegasnya.

Mengakhiri arahannya Danyonif 6 Mar
Mengajak seluruh prajurit Nanggala untuk senantiasa berdoa sebelum melaksanakan kegiatan apapun serta selalu tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara tersebut Pasi Ops Yonif 6 Mar Mayor Marinir Khaerul Bakhti.S.E, serta para Perwira Yonif 6 Marinir.

Share.

Comments are closed.