Family Gathering Dan Jam Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong

0
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonmarhanlan XIV Sorong diadakan Family Gathering yang dirangkaikan dengan Jam Komandan Yonmarhanlan XIV bertempat di kesatrian Yonmarhanlan XIV Sorong. Sabtu (20/07/2019).
Mengawali kegiatan Komandan Yonmarhanlan XIV Sorong Mayor Marinir  M. Ali Wardhana, S.E., M.Tr Opsla yang didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Arina Hayati Wardhana menyampaikan arahan/sambutan yang intinya “acara ini dibuat guna mempererat silaturahmi dan saling kenal serta halal bi halal keluarga besar Yonmarhanlan XIV walaupun Lebaran sudah berlalu. Saya berterima kasih atas kinerja para Perwira dan Prajurit Yonmarhanlan XIV serta ibu-ibu Jalasenastri yang telah mendukung para suami dalam menjalankan tugas, sehingga semua tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.”
Dalam waktu dekat personel Yonmarhanlan XIV akan memperkuat Posal-Posal yang ada di jajaran Lantamal XIV, diharapkan para prajurit agar mempersiapkan diri serta ibu-ibu Jalasenastri yang suaminya mendapat penugasan agar selalu mendukung dan mendoakan para suami. Untuk para prajurit yang bertugas di Posal-Posal agar selalu menjaga nama baik Satuan, Lantamal XIV, Korps Marinir serta TNI AL dimanapun bertugas, tambah Komandan Yonmarhanlan XIV.
Pada kesempatan yang berbahagia ini Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Arina Hayati Wardhana menyerahkan tali asih kepada anggota baru Jalasenastri dilanjutkan arisan Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 serta arahan dari Pabinhar Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Lettu Marinir Nanang Wahyudi yang sehari-harinya menjabat sebagai Pasipers Yonmarhanlan XIV.
Acara yang ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama turut dihadiri Para Perwira Staf Yonmarhanlan XIV Sorong.
Share.

Comments are closed.