Komandan Kodim 0824/Jember Berharap Semua Pihak, Mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 Yang Demokratis Dan Aman

0

JEMBER,PW: Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan dilaksanakan pada September 2019 nanti akan dilaksanakan di 161 desa diseluruh wilayah Kabupaten Jember, hingga saat ini 20/07/2019 tahapannya memasuki tahapan verifikasi berkas Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades), yang dipusatkan dimasing-masing kantor Kecamatan.

Terlibat dalam melaksanakan verifikasi tersebut diantaranya Camat, Kapolsek, Komandan Koramil beserta pihak terkait, guna memeriksa kelengkapan persyaratan dan keabsahan masing-masing berkas persyaratan yang dikumpulkan.

Terkait dengan tahapan pelaksanaan Pilkades serentak 2019 tersebut Komandan Kodim 0824/Jember saat kami konfirmasi menyampaikanbeberapa himbauan diantaranya, Kepada Koramil jajaran Kodim 0824/Jember beserta anggotanya, pada kesempatan ini saya perintahkan untuk selalu mempedomani netralitas TNI, selama membantu tahapan berlangsung, maupun saat pelaksanaan pengamanan pada tahapan pemungutan suara nanti.

Demikian halnya kepada pihak-pihak, utamanya Panitia Pilkades untuk selalu melaksnakan tugasnya dengan sebaik mungkin sesuai standart operasi yang sudah ada, seobyektif mungkin dan selalu menjunjung tinggi netralitasnya. Kata Letkol Inf Arif Munawar.

Selanjutnya kepada para Bacakades dan Tim Suksesnya Komandan Kodim 0824/Jember saya sampaikan selamat berkompetisi, dan menghimbau agar selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa, hindari sikap-sikap saling menjatuhkan, kampanye hitam, ujaran-ujaran kebencian dan lain-lain, serta tetap menjunjung tinggi seportifitas dalam berkompetisi, karena kita semua bersaudara.

Kepada masyarakat luas Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, mengajak dan menghimbau untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2019 ini, pilihan boleh beda tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan Pilkades dari pentahapannya berjalan dengan tertib, lancar dan aman, kemudian terpilih pemimpin yang berkualitas ditingkat desa, yang didambakan oleh masyarakatnya.

Share.

Comments are closed.