Dansatgas TMMD Ke – 105 Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan

0

Maybrat,PW: Jumat (19/07/2019) – Rapat internal dipimpin Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.IP Selaku Dansatgas TMMD Ke – 105 dan dihadiri sebagian Perwira yang sesuai dengan jabatan masing – masing dalam program TMMD Ke – 105 yang bertempat di Lokasi TMMD Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Kabupaten Maybrat.

Rapat ini tidak terlepas dari Program TMMD Ke – 105 yang sudah berjalan kurang lebih satu minggu yang lebih tepatnya Rapat evaluasi kegiatan. Sejauh ini tidak ada kendala dalam pembukaan jalan sepanjang 2.850 Meter. Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing koordinator, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian.

Selain mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.IP saat memimpin rapat menegaskan kepada seluruh koordinator yang telah membidangi tugasnya, agar bertanggung jawab sepenuhnya dan kemudian Laksanakan koordinasi yang intens diantara perwira maupun dengan instansi lain bila tugas tersebut menuntut adanya suatu kerjasama atau koordinasi,” Tutup Dansatgas TMMD Ke -105.

Share.

Comments are closed.