Meriahkan HUT Kubu Raya ke-12, Persit Kodim 1207/BS Sabet Juara

0

Pontianak,PW: Jumat (12/7/19) – Dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Kubu Raya, telah digelar berbagai kegiatan lomba seperti Pameran Pembangunan, Gelar Seni Budaya dan berbagai macam lomba. Pada kegiatan ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI BS Kodim 1207 terpilih menjadi yang terbaik dengan meraih juara I pada lomba Tari Harmoni dan juara III pada lomba Joget Pesona tingkat Kabupaten Kubu Raya.

Penyerahan piala diserahkan secara langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan kepada Dandim 1207/BS, pada Kamis (11/7/19) di alun-alun kantor Bupati Kubu Raya, Jalan A. Yani II, Kubu Raya.

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, di Makodim 1207/BS Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak.

Menurut Dandim 1207/BS prestasi ini dapat diraih bukan hanya karena peran individu semata, akan tetapi lebih dari itu melainkan peran dari seluruh anggota Kodim beserta Persitnya.

“Piala ini kita dedikasikan untuk seluruh anggota Kodim terkhusus Persit Cab. LI BS yang selalu berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan,” ungkapnya.

Peran serta Ibu-ibu Persit Kodim BS dalam kegiatan kemasyarakatan, dibawah pimpinan Ny. Serly Stefie Jantje, selaku Ketua Persit Cab. LI BS, telah memberikan banyak kontribusi dan menoreh prestasi yang sangat membanggakan bagi nama organisasi dan satuan setempat.

Share.

Comments are closed.