EXIT BRIEFING DAN OLAHRAGA BERSAMA DANLANTAMAL XIV

0

Sorong,PW: 12 Juli 2019. Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E, M.M bersama Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Dr. dr. Indah Haridana Setiawati Mahdi Hermanto,SpPD-KAI., M.M mengadakan Exit Briefing kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal XIV yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV, JL. Puncak Arfak No.01 Sorong, Prov. Papua Barat.

Kegiatan Exit Briefing dan olahraga bersama ini dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai terpimpin mengelilingi Mako Lantamal XIV.

Kemudian dilanjutkan Exit Briefing oleh Danlantamal XIV. Dalam Exit Briefing Danlantantamal XIV memberikan pengarahan “Pada pagi ini saya gunakan kesempatan ini untuk melaksanakan Olahraga Bersama kemudian dikemas juga menjadi satu kegiatan itu bersamaan dengan Exit Briefing. Diharapkan dengan olahraga ini kita dapat mengolah tubuh kita menjadi semakin sehat’’.

Danlantamal XIV menambahkan “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota keluarga besar Lantamal XIV, exit briefing ini kita laksanakan dalam rangka terkait dengan mutasinya saya. Ada pepatah yang mengatakan “Datang tampak muka, pergi tampak punggung”, itu saja sudah salah, maka dari itu, manusia tidak lepas dari kesalahan, yang benarnya “tak ada gading yang tidak retak” oleh karena itu saya pribadi dan keluarga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Kekuatan terbesar kita adalah kebersamaan. Ketika kita bersatu, kita bisa menjadi hantu yang menakutkan dan ini sudah kita buktikan dengan berbagai macam kegiatan yang telah kita laksanakan. Yang terpenting kita selalu bersama-sama dalam  menghadapi setiap kegiatan’’. Tegas Danlantamal XIV

Hadir dalam Exit Briefing Dan Olahraga Bersama Danlantamal XIV, Para Asisten Danlantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV serta seluruh Ibu-ibu anggota Jalasenastri Korcab XIV DJA III.

Share.

Comments are closed.