Doa Bersama Di Lokasi TMMD Demi Kelancaran Dan Keselamtan Warga

0

Aifat Timur ,PW: Memasuki kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1802/Sorong bersama masyarakat Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Kab. Maybrat, menggelar doa selamatan di lokasi yang nantinya dilaksanakan kegiatan TMMD. Sabtu (13/07/19).

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan dimulainya pembukaan jalan yang merupakan sasaran utama dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1802/Sorong, Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Aisa melakukan kegiatan doa bersama dengan tempat seadanya. Doa bersama ini di gelar dengan harapan mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan sebelum selama dan sesudah kegiatan TMMD mendapat Ridho Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaanya tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan.

Dalam pelaksanaan doa bersama ini hadir juga Kapten Inf Joko Susilo yang merupakan Danki Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1802/Sorong, Lettu Inf Subi Sagi Pawas TMMD, Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Aisa Distrik Aifat Timur.

Danki Satgas TMMD Ke-105 Kapten Inf Joko Susilo dalam kesempatan ini menyatakan, TMMD adalah satu-satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.

“Karena itu, kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Share.

Comments are closed.