Alat Berat Dikerahkan Untuk Bantu Mempercepat Pengerjaan

0

Aifat Timur ,PW: Alat berat exsavator atau bego dikerahkan dalam pelaksanaan TMMD Ke-105 Kodim 1802/Sorong di Kampung Aisa, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat. Sabtu (13/07/2019).

Bukan tanpa alasan, pengerahan alat berat Excavator ini untuk membantu mempercepat pengerjaan pembukaan maupun pembuatan jalan yang menjadi sasaran TMMD, sehingga selain mempermudah juga mengefesienkan waktu kerja.

Apabila dikerjakan dengan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga cukup lama, sehingga pengerahan alat berat ke sasaran-sasaran akan dimaksimalkan.

Alat berat tersebut dibutuhkan seperti pada saat pembukaan jalan, pembutan jembatan maupun pembuatan parit saluran air dan banyak lagi.

Dandim 1802/Sorong, Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P melalui Danki Satgas Kapten Inf Joko Susilo mengatakan, Eskavator/bego tersebut sengaja didatangkan ke lokasi TMMD adalah untuk membantu memperlancar proses pengerjaan.

“Saya selaku Danki satgas TMMD tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, walaupun kondisi cuaca tidak mendukung karena hampir setiap hari di guyur hujan,” tegasnya.

Dandim berharap, kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,” pesannya.

Share.

Comments are closed.