PRAJURIT YONMARHANLAN Xl SAMBUT HUT RI DENGAN BAKTI SOSIAL

0
Merauke,  PW: Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, jajaran Yonmarhanlan Xl bergotong-royong perbaiki sarana sekolah di Kampung Kuper dan Kampung Kumbe Kab. Merauke. Jumat (12/07/2019).
Diungkapkan Danyonmarhanlan Xl Mayor Mar Jackson R.P Pauta. S.Tr.(han). M.Tr.(hanla) dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, Yonmarhanlan Xl mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan cara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial perbaikan 2 Sekolah Dasar di Kab.Merauke berupa penggantian plafon, pengecatan, potong rumput dan perbaikan Jendela yang rusak.
Kepala Sekolah Dasar menuturkan , keberadaan TNI, Khusunya Yonmarhanlan Xl yang ikut serta dalam karya bakti ini betul-betul sebagai pelopor kebersamaan. Pihak sekolah merasa sangat terbantu karena proses perbaikan ini bisa diselesaikan dengan baik dan cepat Sehingga para siswa tidak lagi merasa terganggu dengan keadaan sekolah yang rusak.
kegiatan ini menunjukkan, betapa tingginya kepedulian TNI terhadap pendidikan. Hanya ungkapan terima kasih yang dapat kami ucapkan, semoga TNI selalu dekat dengan rakyat,” pungkasnya.
Setelah pelaksanaan Baktisosial, Danyonmarhanlan Xl Mayor Mar Jacson R.P Pauta. S.Tr.(han). M.Tr.(hanla) melalui Dankima Yonmarhanlan Xl Kapten Mar Watika R memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada Para Guru dan Para siswa Sekolah Dasar.
Share.

Comments are closed.