Menristekdikti RI Kunjungan Kerja Di Kabupaten Dairi

0

Dairi, PW: Rombongan Menteri Riset Teknologi Dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D.AK. Melaksanakan Kunjungan Di Kabupaten Dairi Bertempat di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, Jalan SM Raja Atas Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (12 Juli 2019).

Pada kunjungan tersebut, Menristekdikti RI Melaksanakan Ramah Tamah Di Pendopo Bupati Dairi dilanjutkan Pemberian dan Pemakaian Seperangkat Pakaian Adat serta Penabalan Marga Kepada Menteri Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D.AK. Kemudian kegiatan ditutup dengan peninjauan Sekolah Akademi Keperawatan Dairi di Panji Bako Kec. Sitinjo Kab. Dairi.

Pada kunjungan Menristekdikti RI tersebut turut di hadiri Bupati Dairi.Dr. Eddy Keleng Ate Berutu. Kapolres Dairi.Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K., Dandim 0206 Dairi.Letkol Arh Hadi Purwanto, SH. Perwakilan Gubernur Sumatera Utara, Ketua MUI Kabupaten Dairi, Kakankemenag Kabupaten Dairi. perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Sidikalang, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Para Kadis dan Kabag Pemkab Dairi, Camat Sejajaran Pemkab Dairi, Personil Staf Sejajaran Pemkab Dairi, Para Toga dan Tomas Serta Todat Kabupaten Dairi dan undangan lainnya.
Selama kegiatan Kunjungan Menteri Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D.AK. Di Kabupaten Dairi Baik Pada Saat kegiatan Di Balai Budaya Bupati Dairi Maupun di Sekolah Akper Kabupaten Dairi, personil Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada kegiatan dtersebut, yang mana sampai selesai kegiatan dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. *Cikwan Tarigan

Share.

Comments are closed.