DANLANTAMAL II GOWES DENGAN PIMPINAN TNI POLRI KOTA PADANG

0

PADANG – Jumat (12 / 07 / 19),  PW: Mens Sana In Copore Sano (Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat), kalimat tersebut yang masih terngiang dalam ingatan kita. Sebuah pribahasa yang berasal dari dari bahasa Yunani, masih relevan sampai saat ini untuk kita pedomani.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 13 Lantamal II Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc. melaksanakan gowes dan olah raga bersama dengan pimpinan TNI dan Polri.

Di awali dari Markas Komando (Mako lama Lantamal II) dengan foto bersama dilanjutkan dengan Gowes menuju finish di Bungus. Di Bungus dilanjutkan dengan olah raga permainan, berupa Futsal, Tenis Meja, Sepak Takraw dan Voley Ball. Olah raga permainan yang diikuti oleh prajurit TNI dan Polri serta para peserta yang hadir, berbaur bersama.

Kegiatan Gowes dan olah raga bersama ini merupakan bentuk kesolidan TNI dengan Polri demikian disampaikan Danlantamal disela sela kegiatan. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke 13 Lantamal II Padang, yang di awali sebelumnya lomba berkicau di lapangan Imam Bonjol Padang beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kesolidan prajurit TNI, Polri di kota Padang. Karena TNI dan Polri merupakan garda terdepan bangsa yang harus solid. Masih banyak tugas tugas kedepan yang harus kita kerjakan bersama, dalam menjaga dan mengawal Bangsa ini. Demikian disampaikan Danlantamal pada acara pagi tadi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 s/d 09.30 Wib ini, di hadiri Pejabat TNI dan Polri. Dari Lantamal II Padang hadir pada acara olah raga bersama pagi tadi. Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han. Asisten, Dansatrol, para Kasatker Danlantamal, Danyonmarhanlan II Padang, Komandan KRI Satrol yang berada di pangkalan beserta prajuritnya. TNI AD mengirimkan personil Korem 032/ Wirabraja dan prajurit Batalyon 133 Yudha Sakti. Lanud Sutan Syahrir, Dan Lanud beserta para perwira dan anggota. Dirpolairud Polda Sumbar ikut menghadiri beserta personilnya dalam kegiatan sepeda santai dan olah raga pagi tadi.

Acara yang menyuguhkan musik menghibur prajurit, menambah semaraknya kebersamaan dalam olah raga bersama pagi tadi.

Share.

Comments are closed.