Setetes Darah Sejuta Harapan, Armed 12/Divif 2 Kostrad Gelar Donor Darah Bersama Grup 2 Kopassus TNI AD

0

Ngawi, PW: Melalui program Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad dibawah pimpinan Mayor Arm Ronald F Siwabessy terus berupaya berbagi dengan sesama melalui berbagai kegiatan kemanusiaan di wilayah teritorialnya.

Seperti yang terlihat pagi ini puluhan prajurit Yonarmed 12 bergabung dengan Grup 2 Kopassus TNI AD, dalam kegiatan bhakti sosial donor darah.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan.

Dengan mendonorkan darah, ungkap Mayor Ronald, setidaknya kita sudah bisa membantu menyelamatkan nyawa orang lain. “ Setetes darah kita, menghadirkan sejuta harapan untuk orang lain,” terangnya, Rabu 10 Juli 2019.

Sementara itu, Komandan Grup 2 Letkol Inf Dwi Aulia Nasrullah menjelaskan, kehadiran kita pagi ini, adalah dalam rangka latihan penerjunan penyegaran (Jungar). Momen ini sekaligus kita rangkai dengan kegiatan bhakti sosial. Selain donor darah, pagi ini juga digelar pengobatan gratis serta pembagian sembako bagi masyarakat, terangnya.

Lebih lanjut, Mayor Ronald menambahkan, kegiatan yang digelar di Dusun Klampisan, Desa Munggut, Kec. Padas, Kab Ngawi, Jawa Timur tidak hanya diikuti oleh prajurit saja. “ Masyarakat wilayah tersebut juga dilibatkan “, tandasnya.

Disamping meningkatkan rasa kepedulian kita untuk berbagi dan membantu sesama, momen ini juga sebagai sarana untuk mempererat sinergitas TNI dengan rakyat. “ Bersama rakyat, TNI akan semakin kuat dan profesional dalam menjaga kedaulatan Indonesia ” tegasnya.

Share.

Comments are closed.