Dandim 0403/OKU: HUT Bhayangkara Ke 73 Menjadi Momentum soliditas dan sinergi TNI-Polri Semakin Baik

0

OKU, PW: Puncak Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 digelar secara serentak, untuk di Kab. OKU dilaksanakan di Mapolres jln.Lintas Sumatera Kel.Batukuning Kec.Baturaja Barat, Rabu (10/7/19). Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 ini mengambil tema ” Dengan semangat promoter Pengabdian polri untuk masyarakat ,bangsa dan negara “.

Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 dipimpin langsung oleh Bupati OKU Drs.Kuryana Azis dan dihadiri dari seluruh instansi Pemerintah Kabupaten OKU , Kapolres OKU Akbp.Ni ketut Widayana sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol.Arm.Agung Widodo,S.Sos. Kejari OKU ,Ketua Pengadilan Agama Kab.OKU, Perwakilan Kabalag jajaran Kodim 0403 / OKU, Camat se OKU dan kades serta seluruh anggota Kepolisian Resort OKU .

Kapolres OKU Akbp.Ni Ketut Widayana sulandari, dalam sambutannya Mengucapkan terimakasih atas Apresiasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Bapak Presiden terhadap pengelolaan Organisasi Polri, selanjutnya kami juga siap menindaklanjuti 5 instruksi Bapak Presiden dan mempedomani dalam pelaksanaan tugas, yaitu:
1.Meningkatkan kualitas sumber daya Polri.
2.Mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat.
3.Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang madern,mudah,murah,cepat serta konsinten dan berkelanjutan.
4.Meningkatkan profesional dalam penegakkan hukum.
5.Memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI,Kementrian/Lembaga,Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam Negeri.

Sementara sambutan dari Bupati OKU, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras,pengabdian,pengorban,dan perjuangan tanpa mengenal lelah ,yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikanperlindungan,pengayoman,dan pelayan masyarakat. Ulang tahun bhayangkara yang ke 73 ini mari kita mendoakan para personil Polri yang gugur dalam menjalankan tugas memelihara keamanan negara kita. Diahir sambutannya bupati tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres oku  dalam menjaga keamanan dan memberantas kriminal di oku sekarang angka kriminal semakin menurun.

Sementara itu Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo,S.Sos. tak lupa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang Ke 73 semoga dengan bertambahnya usia ini Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional, modern dan terpercaya. Dandim juga berharap Semoga soliditas dan sinergi antara TNI dan Polri khususnya Polres OKU Dan Kodim 0403/OKU semakin baik dan dapat berjalan lebih baik lagi sesuai dengan harapan berbagai pihak. Dandim juga mengatakan bahwa Kodim 0403/OKU akan selalu mendukung dan bekerjasama dengan Polres OKU dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten OKU ini,ucap Dandim.
Pada Ahir kegiatan upacara diberikan penghargaan bagi Babinkamtibmas,Babinsa dan linmas yang berprestasi dan membantu tugas kepolisian dalam menjalankan tugas *

Share.

Comments are closed.