Bentuk Kepedulian Polri pada Masyarakat, Kapolres OKU Serahkan Bantuan Bedah Rumah

0

OKU – PW: Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari menyerahkan bantuan kepada Bapak Oktarizal, salah satu warga Desa Tanjung baru, pada hari Selasa (09/07).

Dalam kegiatan anjangsana ini, Kapolres OKU didampingi oleh Kasat Intelkam Polres OKU AKP Muhammad Yunus dan Kanit Sosbud Intelkam Polres OKU Ipda Arie Gusman SE MM, Kasubag Humas Polres OKU AKP Rahmad Haji, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta anggota Bhayangkari.

Kapolres OKU menyatakan, “Kegiatan hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang akan dirayakan serentak se Indonesia pada 10 Juli 2019 “, terang AKBP Dra NK Widayana S.

Ditambahkannya, ” Diantara rangkaian kegiatan sosial yang telah banyak kita lakukan, salah satunya hari ini yaitu memberikan bantuan bedah rumah kepada Bapak Oktarizal salah satu warga Desa Tanjung Baru, dusun I “, terang Kapolres OKU kembali.

“Rumah ini tadinya tidak layak pakai karena terdapat banyak bocor-bocor dan sering banjir, sementara rumah ini dipakai untuk kegiatan anak-anak belajar mengaji”.

” Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa semen, pasir, seng, keramik supaya anak-anak yang sedang belajar mengaji dapat merasa nyaman dengan lantai yang bersih, kemudian dana bantuan untuk ongkos upah tukang bangunan “, jelas Kapolres OKU.

” semoga bantuan ini dapat bermanfaat, mohon do’a nya supaya polres OKU semakin jaya dan terdepan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat OKU khususnya “, tandas AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Selaku pemilik rumah, Oktarizal menyatakan ,” saya sangat berterima kasih kepada Kapolres OKU beserta jajarannya yang telah membantu kami, semoga Polres OKU tetap jaya dan sukses serta semakin dekat dengan masyarakat “. ungkapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan akan menambah semangat belajar mengaji dari hampir 100 orang anak-anak yang menjalani proses belajar mengajar di TPA ini.*Red

Share.

Comments are closed.