Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat, Polres Dairi Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama

0

Dairi, PW: Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Dairi menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI Dan Forkopimda Serta Warga Masyarakat di Halaman Apel Mapolres Dairi, Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (25/06/2019).

Olahraga Bersama TNI, Polri, Forkopimda dan masayarakat ini  bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Dairi Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I K, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S.Sos, Asisten I Pemkab Dairi Ramlan Sitohang Selakue Yang Mewakili Bupati Dairi., Asisten II Pemkab Dairi Eddy Banurea, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Danki Kompi C 125 Simbisa, Para Perwira Staf Polres Dairi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Nana Erwin Wijaya Siahaan, SE, Ibu Ketua Persit KCK 0206 Dairi Ny. Hadi Purwanto, Ibu Wakil ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Jelita Togu Matanari, Ketua KBPPP Kabupaten Dairi, Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Dairi, Para Personil Polres Dairi, Para Personil Dim 0206/Dairi, Para Personil Yonif 125/SMB, Para Ibu Bhayangkari Cabang Dairi, Para Ibu Persit KCK Dim 0206/Dairi, Para Ibu Persit KCK Yonif 125/SMB, Putra dan Putri Personil Polres Dairi dan undangan lainnya.

Kegiatan Diawali dengan Pelaksanaan  Apel Bersama, Pembacaan Doa Pelaksanaan Kegiatan, Jalan Santai Bersama Dengan Rute Seputaran Kota Sidikalang, Senam Aerobik Dan Olahraga Bersama yang dipandu oleh Instruktur senam, serta Menikmati Snack/Makanan Ringan yang dirangkaikan dengan acara hiburan musik.

Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Forkopimda Serta Warga Masyarakat Kabupaten Dairi ini diharapkan dapat terjalin kekompakan dan silahturahmi antara TNI – POLRI Serta Forkopimda Kabupaten Dairi Dengan Warga Masyarakat Kabupaten Dairi khususnya dalam membudayakan Hidup Sehat melalui kegiatan Olahraga Bersama yang dilaksanakan.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I K,, mengatakan kegiatan olahraga bersama ini selain untuk lebih mempererat silaturrahmi, juga menjaga keharmonisan dengan TNI dan masyarakat. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat”, ungkap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 kepada Polres Dairi. “Semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kita semua berharap semoga kedepanya TNI – Polri semakin solid dan lebih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Dairi”, tegas Dandim .* Cikwan Tarigan

Share.

Comments are closed.