PRAJURIT LANMAR SBY IKUTI LDD PERGUDANGAN TW II TA 2019

0

Surabaya,PW: Komandan pangkalan Marinir Surabaya ( Danlanmar Sby) Kolonel Mar Mauriadi, S.E yang diwakili oleh Kasiwatpers Lanmar Sby Mayor Marinir Agus Winarno secara resmi membuka Latihan Dalam Dinas ( LDD) Pergudangan di Lapangan Apel Denbek Lanmar Sby Trian Mar Sutedi Sena Putera Bhumi Karang Pilang Surabaya, 24/06/2019.

Sebanyak 40 Prajurit Lanmar Sby terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS ikuti LDD Pergudangan yang dilaksanakan oleh Lanmar Surabaya dalam hal ini Spers Lanmar Surabaya selaku pelaksana dan selama lebih kurang satu bulan, dimulai tanggal 24 Juni 2019 sampai 26 Juli 2019.

Dalam amanat Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi, S.E. yang dibacakan oleh Kasiwatpers Lanmar Sby Mayor Mar Agus disampaikan upacara pembukaan LDD Pergudangan TW II TA 2019 ini, Merupakan bentuk latihan yang dilakukan oleh personel Lanmar Surabaya dalam bidang Logistik khususnya pergudangan agar lebih profesional dalam mengatur administrasi logististik terutama untuk keluar masuknya barang yang mana harus dibutuhkan penataan pembukuan administrasi logistik baik dan benar.

Lebih lanjut disampaikan tujuan kegiatan LDD pergudangan ini, untuk meningkatkan kualitas kerja yang terampil kepada Peserta yang mengikutinya agar mempunyai bekal awal dalam setiap bidang tersebut agar bisa meguasai atau mengawaki administrasi pergudangan dengan baik dan profesional.

Mengakhiri amanatnya, Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi S.E menekankan kepada para Instruktur agar setiap materi yang disampaikan , dapat diselingi dengan diadakannya tanya jawab ataupun diskusi sehingga peserta dapat lebih mengerti dan meguasai materi yang disampaikan.

Komandan Detasemen Perbekalan Mayor Mar Willybrordus menambahkan beberapa hal penting untuk para peserta untuk mengikuti atau memperhatikan setiap kegiatan dan materi yang disampaikan oleh masing-masing instruktur, dan berharap seluruh peserta dapat manfaatkan moment ini untuk pengetahuan tentang administrasi pergudangan, berusaha untuk aktif dalam mengikuti pengetahuan tersebut.

Share.

Comments are closed.