Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Bangkalan Meriahkan Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke -73

0

Bangkalan (17/6), PW : Komandan Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bangkalan melaksanakan dan memeriahkan  Olah raga bersama dalam rangka Jawa Timur menuju Indonesia Damai dan memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara”, selaku penanggung jawab kegiatan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang dihari oleh ± 500 orang, kemarin.

Komandan Lanal Batuporon disela sela kegiaatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebegai bentuk sinergitas TNI Polri bersama masyarakat Bangkalan dalam mewujudkan Bangkalan Aman dan Damai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan didampingi Danlanal Batuporon memberikan sambutan yang pada intinya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Adapun kegiatan diawali dengan pelepasan balon Bangkalan Damai kemudian dilanjutkan dengan olah raga senam sehat bersama yang dipandu oleh instruktur. Kemudian dilanjutkan dengan menggelorakan Yel-Yel wujud Sinergitas TNI-Polri dan diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian door pres.

Share.

Comments are closed.