4 PRAJURIT YONTAIFIB 1 MAR RAIH PRESTASI DI AJANG KEJUARAAN INTERNASIONAL SUNGAILIAT TRIATLHON 2019

0

Jakarta, PW: Empat prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada ajang Kejuaraan Triatlhon Sungailiat 2019, bertempat di Tanjung Pesona Bangka Belitung, Minggu(16/06/2019).

Kejuaraan Triatlhon Sungai Liat 2019 secara resmi dibuka oleh Sekda Provinsi Babel dan diikuti oleh lebih kurang 320 peserta dari 16 Negara, baik atlit yang berasal dari Manca Negara dan Nasional serta local, dengan macam lomba meliputi Kategori Standard Distance Relly, Kategori Sprint Distence kelompok umur, dan Kategori standart Distence kelompok umur.

Setelah melalui berbagai macam rintangan dan perjuangan yang sangat melelahkan ahkirnya para prajurit Yontaifib 1 Mar berhasil memperoleh hasil yang membanggakan, di Kategori Standard Distance Relly Pratu Mar Sugeng Yulianto dan Timnya berhasil meraih posisi teratas dengan waktu 2.17’08”, di Kategori Sprint Distance kelompok umur 16-30 Th Pratu Mar Fendro Tuhema berhasil meraih juara III dengan waktu 1.21’12”, di Kategori Standart Distance kelompok umur 16-30 Th Pratu Mar Kukuh Prastyo berhasil meraih juara IV dengan waktu 2.44’42”, dan Pada Kategori Standart Distance kelompok umur 31-37 Th. Kopda Mar Rudianto Takaredase berhasil meraih juara II dengan waktu 2.36’56”. “Bravo Prajurit Yontaifib 1 Mar”.

Sementara itu Danyontaifib 1 Mar, Mayor Marinir Tantahara, S.AP.,M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih prajuritnya, semoga keberhasilan prajuritnya meraih prestasi pada Kejuaraan Triatlhon Sungailiat dapat menjadikan motivasi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi.

Share.

Comments are closed.