PERESMIAN KANTOR DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

0

Kota Sorong, PW : Asisten Operasi Komandan Pasmar 3 (Asops Danpasmar 3) Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung yang mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos.,M.M., menghadiri acara peresmian kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Jln. Jendral Soedirman, Malabutor, Kec. Sorong, Kota sorong, Papua Barat. Jum’at (14/06/2019).

Dalam sambutan nya Drs. Ec. L. Jitmau.,M.M (Walikota Sorong) menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin bagi umat muslim yang menjalalankan nya, kita harus bersyukur dapat merayakan Idul Fitri di Kota sorong dengan aman dan tertib.

Pada kesempatan kali ini saya akan meresmikan dua kantor Pemerintahan di lingkup Kota Sorong, yakni Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Dinas Perlindungan Anak, Menurutnya kinerja yang baik akan melahirkan ide dan gagasan yang baik pula demi tercapainya Kemajuan Kota Sorong.

Diakhir sambutan nya Walikota Sorong mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, semuanya harus sepakat dan kompak dalam memperbaiki dan memajukan Kota Sorong. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan gedung oleh Walikota Sorong dan tamu Undangan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Mar Rudi Harto Marpaung (Asops Danpasmar 3), Drs. Ec. L. Jitmau.,M.M., (Walikota Sorong), Bp. Muhamad Said Noer (Sekda Kab. Sorong), Ibu Petronela Kambuaya, S.Pd.,Sd (Ketua DPRD Kota Sorong), Bp. Sefnat Sangkek.,SE.,M.M., (Ka Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), seluruh jajaran pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan segenap tamu undangan lain nya.

Share.

Comments are closed.