JAGA KEKOMPAKAN DAN REFRESHING BERSAMA, DANYONTAIFIB 2 MARINIR AJAK ANGGOTANYA MANCING

0

Surabaya, PW: Berbagai cara dapat dilakukan oleh seorang pimpinan untuk menjaga kekompakan anggotanya, seperti yang telah dilakukan oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla dengan mengajak anggotanya refreshing memancing di kolam pancing Banyu Segoro Yontaifib 2 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (14/06/2019).

Danyontaifib 2 Marinir menyebutkan bahwa momentum mancing seperti ini sangat bernilai positif, sebab mancing merupakan salah satu kegiatan penghilang penat dari padatnya aktifitas sehari-hari.

Beliau melihat prajuritnya cukup senang dan gembira mengikuti acara ini, sebab banyak hal positif yang dapat diambil dari memancing. “Apa hal positif dari memancing, yakni melatih kesabaran dan kerja keras,” kata Mayor Marinir Sri Utomo.

Acara mancing ini juga disediakan hadiah bagi mereka yang mendapatkan ikan dengan berat tertinggi, diantaranya urutan pertama akan mendapatkan sepeda lipat dan urutan kedua, ketiga, keempat serta urutan kelima masing-masing akan mendapatkan alat pancing.

Share.

Comments are closed.